3 Film India Terbaru 2018 Yang Paling Ditunggu-tunggu

3 Film India Terbaru 2018 Yang Paling Ditunggu-tunggu: Saya rasa di indonesia ini banyak sekali penggemar film indai, nah kali ini saya akan membaigkan filmnyia yang sudah banyak di tunggu oleh banyak orang. Dimana aktor yang Dibintangi oleh artis Top Bollywood di antaranya itu ada Aamir Khan's Thugs Of Hindostan, Shah Rukh Khan's Zero dan Akshay Kumar's 2.0 adalah tiga film Hindi yang paling ditunggu tahun ini.

Sekarang ini sob film india terbilang sudah sukes di tahun 2018 sebagai industri film perindiaan. tidak seperti di tahun sebelumnya yang jarang mengeluarkan film terbarunya. 3 film yang saya bagikan ini sob sudah terbukti memecahkan rekor. 

Kumpulan Film India Terbaru 2018


Film Thugs Of Hindostan
Film India Terbaru 2018
Dimana film ini sob di perangkan oleh Amir Khan, ia bekerja sama dengan Shahenshah dari Sinema Hindi, Amitabh Bachchan, untuk pertama kalinya.  Film ini diproduksi oleh Yash Raj Films dan siap untuk dirilis di Diwali 2018. Di kabarkan film ini sob merupakan film termaha dari YRF.

Film 2. 2.0
Film India Terbaru 2018
Merupakan film yang sudah di tunggu tunggu bertahun tahun oleh peggemarnya. Sebuah film yang memiliki genre pertualangan yang penuh dengan aksi gilanya, film ini sangat amisius di tahun 2016 dan pembuatnya bahkan mengkonfirmasi Diwali 2017 sebagai tanggal rilis, tetapi gagal melihat lampu hari itu. Terakhir, kita akan melihat seluruh gunung es pada tanggal 29 November 2018, ketika Akshay Kumar dan Superstar Rajinikanth bertabrakan di seluloid dalam film paling mahal dari Film India ini.

Film Zero
Film India Terbaru 2018
Film yang satu ini sob akan tayang di akhir tahun, dari judul film terbaru yang berama 'Zero' di bintangi oleh artis ternama dari india yaitu Shah Rukh Khan. Dalam film tersebut shah rukh khan memerankan karakter yang unik dan lucu. ini hal yang pertama kali di menjadi seorang karakter yang kerdi. Zero' baru akan ditayangkan pada 21 Desember 2018 dan Rai berjanji akan terus membagikan detail dari film tersebut secara berkala.Selain Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma juga akan menjadi bintang di film 'Zero' tersebut.

3 Film India Terbaru 2018 Yang Paling Ditunggu-tunggu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Film India Terbaru 2018 Yang Paling Ditunggu-tunggu"

Posting Komentar