Nonton Film Titisan Setan (2018) Bluray

titisan seta

Film Titisan Setan (2018) Bluray : Pada malam jumat ini sob, saya admin mislk21 akan membagikan sebuah download film terbaru yang akan di tayang di bioskop nantinya, film ini sob merupakan film horror yang bernama Titisan Setan, buat sobat yang lagi nunggu filmnya kini telah hadir di bioskop terdekat. Film Ini sob memiliki alur cerita yang seram, untuk lebih jelasnya sobat dapat baca sinopsis dan trailer di bawah ini.

Sinopsis Lengkap Film Titisan Setan 2018

Titisan Setan adalah bioskop horor paling baru Indonesia yang rilis dan tayang tahun 2018. film Titisan Setan disutradarai oleh Agusti Tanjung dan malu Groso kembali diproduseri Rajash Punjabi. Dibintangi oleh Baim orang dan Wendy Wilson sebagai bentuk utama menciptakan gambar hidup horor ini semakin mencekam.

tidak hanya dua selebriti di atas ada beberapa aktor dan aktris yg turut membintangi bioskop Titisan Setan seperti Igor Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari dan Muthia Datau. film TITISAN SETAN produksi Intercept Fim Craft ini bakal tayang dan launcing melucut 8 Maret 2018.

Inti cerita berasal gambar hidup kepanikan Titisan Setan merupakan berkenaan satu buah teror yang dialam sekelompok anak kala melancong akhir pekan di dalam sebuah peranginan Teror terkandung ialah datang awal sesosok makhluk astral yang sedang di dalam paviliun tersebut.

Titisan Setan, bioskop Titisan Setan 2018, download Poster bioskop Titisan Setan, Wendy Wilson, Baim orang Igor Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari, Muthia Datau gambar hidup Titisan Setan bercerita kalem satu orang perempuan menawan bernama Melissa (Wendy Wilson). satu buah dikala beliau berangkat bersama sang kekasih untuk mengakhiri dikala akhir pekan dengan sang kekasih yg benama Bara didalam sebuah rumah peristirahatan Disisi lain keberangkatan Melissa dgn pacarnya tanpa seijin sang nenek.

Didalam vila terkandung mereka silih memadu kasih, lebih lebih tidak dengan disadari oleh Melissa nyata-nyatanya disetiap sudut tempat telah dipasangi CCTV oleh sang kekasih. Ada sebuah niat buruk dalam diri Bara adalah membuat satu buah video sek besama dgn sang kekasih.

disaat maksud jelek yg dilakukan Bara nyaris saja tepat kemauan dan berlangsung mulus, dapat malahan ada sebuah urusan yg harus dialami oleh Melissa dikarenakan membuatnya harus merasa kekhawatiran di dalam peranginan tertulis Melisa yang sering menderita suatu khayalan asing dan justru merasakan berbagai peringkat pertanyaan yang keluar berasal nalar orang lumrah film Titisan Setan membeber santai seorang wanita jelita bernama Melissa (Wendy Wilson). sebuah ketika beliau pergi dengan sang kekasih buat menghabiskan kala akhir minggu dengan sang kekasih yg benama Bara didalam satu buah paviliun Disisi lain kepergian Melissa bersama pacarnya tidak dengan seijin sang nenek.

Didalam pesanggrahan termuat mereka silih memadu kasih, sampai-sampai tidak dengan disadari oleh Melissa nyata-nyatanya disetiap segi lokasi telah dipasangi CCTV oleh sang kekasih. Ada satu buah hajat buruk dalam diri Bara ialah menghasilkan satu buah video sek besama bersama sang kekasih.

waktu hajat tidak baik yang dilakukan Bara hampir saja pas kemauan dan berlangsung mulus, akan meskipun ada suatu hal yang mesti dialami oleh Melissa karena membuatnya harus merasa histeria di dalam anglung tersimpul Melisa yang tidak jarang menggondol sebuah fantasi gila dan bahkan merasakan beraneka ragam deretan perkara yang ke luar mulai sejak nalar orang biasa.

Detail Film Titisan Setan (Crew)

Sutradara : Agusti Tanjung
Sipu Groso
Penulis :
Bintang Film : Baim Wong
Wendy Wilson
Saykoji,
Produser : Rajash Punjabi
Produksi :: Intercept Fim Craft
MPAA :
Tanggal Rilis : 8 Maret 2018
Durasi :
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film :


Link Download :

COMING SOON

Nonton Film Titisan Setan (2018) Bluray

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Titisan Setan (2018) Bluray"

Posting Komentar