Download Film Terbaru Mata Dewa 2018 Full Movie

Film Mata Dewa 2018

Download Film Mata Dewa 2018 : Hallo sob kali ini jumpa lagi dengan saya admin MISLK21, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah film indonesai terbaru lagi yang kini sudah banyak yang menontonya, Dimana film yang saya bagikan ini bernama Mata Dewa 2018, Film mata dewa ini sob sudah banyak orang yang lagi penasaran dan ingin menonton, karena film ini sangat seru bikin orang terkesan baik, karena memiliki alur cerita yang menarik, Nah untuk sobat yang penasaran yuk langsung baca informasi selangkapnya di bawah ini.

Sinopsis Lengkap Film Mata Dewa 2018

Mata Dewa’ adalah gambar hidup nasional yang perdana kali mengembangkan tema berkaitan basket yang diadaptasi mulai sejak kisah nyata. sinema ‘Mata Dewa’ ini diproduksi oleh film Imaji yang bekerja sama dengan perkumpulan basket pelajar paling besar di Indonesia, DBL (Development Basketball League) Indonesia, dan pun Shanaya Films.

Konon, kabar yang ditampilkan di film ‘Mata Dewa’ terinspirasi permulaan bentuk Hendry Cornelius Lakay, pemain berasal SMA John XXIII Merauke di versi Honda DBL Papua Series 2015. sebuah kesialan diwaktu dia juga bersila di strata 3 SD menyediakan penglihatan mata kirinya terganggu Namun, berkat dukungan sang ibu, dirinya tak mudah menyembah terlebih terpilih juga sebagai salah satu pemain yg masuk skuat DBL All Star 2015 sinema ‘Mata Dewa’ membeber siswa SMA dan pemain basket bernama Dewa (Kenny Austin) yang ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya, menjadi jagoan DBL buat yg awal kalinya. Dewa dan timnya dibantu pembimbing Miko (Nino Fernandez) guna menerima unggul kompetisi basket tersebut.

Dewa dan timnya mesti berusaha sendiri karena sedikit dukungan dan teman-teman dan pihak sekolah. Tim Basket SMA Wijaya berserah diri prestasi bermula tim volley mamupun tim sepakbola. Dalam musim awal kompetisi Dewa demikian kegairahan sampai dia bermain terlalu egois. sampai-sampai dalam suatu turnamen Dewa berudu anggapan pikiran dengan darat (Brandon Salim) rekan satu timnya. akhirnya Timnya Dewa gagal dan satu sama lain saling menyalahkan. Kegagalan ini membuat pihak sekolah mengultimatim instruktur Mike (Nino Fernandez) dan tim basket Wijaya, kalau gagal di musim berikutnya, tim basket dapat dibubarkan. dgn bersama timnya mereka merakit tunggal karena sebentar dapat dukungan berasal pihak sekolah dan tengah temannya. kenapa teramat cekak sekali dukungan? dikarenakan tim basket SMA Wijaya angkat tangan prestasi awal tim sepak bola amupun tim vollinya.

Dalam pertandingan periode perdana melandai Dewa demikian spirit mau mendapati kegemilangan namun disisi lain permainan bola basketnya terlampaui egois. makin dalam sebuah pertandingan Dewa berbeda pendapat atau gagal pengertian dengan salah satu rekannya yg bernama darat (diperankan oleh Brandon Nicholas Salim). lantaran perselisiahan tersebut tim basket SMA Wijaya gagal terkecuali itu mereka menyalahkan satu sama lain atas kekalahan yang mereka terima. Kekalahan atas kontes tertulis menghasilkan pihak sekolah SMA Wijaya mengultimatum tim basket Wijaya beserta coach Mike (diperankan oleh Nino Fernandez). tuntutan semenjak pihak sekolah adalah kalau samapai tidak sukses di musim berikutnya, tim basket akan dibubarkan.

turnamen musim berikutnya terus melantai Dewa dgn tim basket SMA Wijaya berjanji bagi bertanding lebih baik. terkecuali itu darat yg lalu pernah bermusuhan bersama Dewa sekarang beruang di tribun penonton terhadap menggembleng dukungan tim basket sekolahnya. Dalam gambar hidup Mata Dewa ini ada Sitta (diperankan oleh Valerie Tifanka) dan bening (diperankan oleh Agatha Chelsea) yg sibuk menuruti perjalanan tim basket SMA Wijaya berasal setiap pertandingan ke pertandingan lainnya. suatu hri ada tengah bencana yg menjalar Dewa, saat hendak meringankan bersih dari penjambretan. akibat meringankan cerah mata kiri Dewa dihajar oleh penjambretan yg mengatur salah satu matanya tidak bisa berfungsi dengan baik. hal terkandung teramat merukikan karena mampu menghambat Dewa yg berprofesi sbg pemain basket tersebut.

berasal situlah dia merasa patah energi dan berhenti asa. Disi lain bening semula terus merasa berparak lantaran bayaran Dewa menolongnya, ia sekarang ini sakit. Namun dikala ada seseorang petinju ternama ulung bernama Om Willy (diperankan oleh Ariyo Wahab) yang tinggalnya berada di saberang rumahnya, dengan cara perlahan meringankan Dewa alamat keterpukukan. film Mata Dewa memaparkan tentang pemain basket dan pun pelajar bernama Dewa (diperankan oleh Kenny Austin). Dewa yg masih di rumah susun bersama Om Bowo yg yaitu pamannya (diperankan oleh Dodit Mulyanto). Dewa mau membawa sekolahnya ialah SMA Wijaya guna dapat memperoleh jawara DBL (Developmental Basketball League) East Java Series pada yang partama kalinya.

Detail Film Mata Dewa 2018(Crew)

Jenis Film: Drama, Sport
Durasi: 110 menit
Negara Asal: Indonesia
Produser: Avesina Soebli
Sutradara: Andibachtiar Yusuf
Penulis Naskah: Andibachtiar Yusuf, Oka Aurora
Produksi: Sinema Imaji, DBL Indonesia, Shanaya Films
Pemain: Kenny Austin, Agatha Chelsea, Brandon Salim, Valerie Tifanka, Nino Fernandez, Ariyo Wahab, Dodit Mulyanto
Rilis: 8 Maret 2018

Trailer Film :


Link Download :

Coming Soon 
akan segera hadir di bioskop

Download Film Terbaru Mata Dewa 2018 Full Movie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Terbaru Mata Dewa 2018 Full Movie"

Posting Komentar