Download Film Nini Thowok 2018 Full Movie

Film Nini Thowok 2018

Download Film Nini Thowok 2018: Selamat malam sobat pecinta film indonesia terbaru, pada kesempatan ini saya admin mislk21 akan membagikan sebuah film yang berjudul Nini Thowok 2018 yang merpakan film horror yang telah di sutradarai oleh Erwin Arnada yang di perankan oleh artis ternama indonesia di antaranya ada  Natasha Wilona, Amec Aris, Nicole Rossi, Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata dan lainya. Kabarnya film ini akan serentak tayang pada tanggal 1 Maret 2018 di bioskop seluruh Indonesia. 

Sinopsis Film Nini Thowok ( (2018)

Film ini bercerita tentang seorang cewek bernama Nadine (Natasha Wilona). Ia mendapatkan sebuah warisan losmen sepeninggalan neneknya yang telah tiada. Losmen tersebut terletak di jawa tengah, kota Solo dengan nama Mekar Jiwo. Nadine bersama adiknya Naya (Nicole Rossi) terpaksa harus ke Solo dan menetap di sana untuk mengurus losmen tersebut. Karena Eyang Marni (Jajang C. Noer) berpesan pada mereka agar mengurus losmen tersebut dan jangan sampai terjual.

Orang tua Nadine sudah lama tiada karena kecelakaan mobil. Losmen tersebut sangat sepi dan terdapat 1 kamar kosong yang tidak boleh di buka. Bahkan tidak ada satu orang pun yang tau di mana kunci gembok tersebut dan siapa yang menyimpanya. Baru sebentar tinggal di losmen tersebut, Nadine sudah mengalami kejadian aneh, dan manyakini bahwa kejadian tersebut berasal dari kamar kosong yang ada di losmenya itu. Nadine sangat penasaran dengan kamar kosong itu dan beniat untuk membuka dan melihat apa yang ada di dalamnya.

Detail Film Nini Thowok ( (Crew And Cash)

  • Genre / Jenis Film: Horor
  • Sutradara Film: Erwin Arnada
  • Rumah Produksi Film: TBS Film
  • Penulis Naskah Skenario : Alim Sudio, Erwin Arnada
  • Produser Film: Ronny Irawan, Hendro Djasmoro, Andreas Setiaputra
  • Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 Maret 2018 (Indonesia)
  • Durasi Film: 102 menit
  • Negara asal Film: Indonesia


Link Download:

Download Nini Thowok 2018 

Download Film Nini Thowok 2018 Full Movie

Subscribe to receive free email updates: