Download Streaming Film Something in the Way Full Movie Indonesia

Streaming Film Something in the Way

Film Something in the Way Streaming: Hallo sobat pecinta film terbaru, pada kesempatan ini saya admin mislk21.blogspot.com akan membagikan film lama yang masih banya yang menontonya, film ini sob berjudul Something In The Way 2013, meskipun film ini di bilang cukup lama tapi film ini memiliki pelajaran tersendiri untuk seorang laki-laki maupun perempuan. 

Film ini sob di bintangi oleh artis terkenal yang bernama Ahmad (Reza Rahadian) yang berperan menjadi seorang supir taksi di Jakarta. Ahmad sering melihat foto vido dewasa sehingga dia ingin melakukan hubungan, namun di sering melakukan hubungan sendiri dengan tangganya ketika di kamar mandi maupun di depan tv. Film ini sob di sutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, yuk buat sobat yang masih belum menontonya langsung saja lihat trailer di bawah ini.

Sinopsis Something in the Way: 

Ahmad (Reza Rahadian) adalah seorang supir taksi di Jakarta. Dia kecanduan bacaan maupun video seks, namun tak bisa melampiaskan keinginannya karena tak mampu. Yang bisa dilakukan adalah menikmati sendirian di depan televisi, atau lewat masturbasi diam-diam dalam taksinya. Setiap malam, ia sering mendengar komentar rekan-rekannya sesama supir taksi tentang pelacur atau istri mereka. Siangnya, ia rajin mengunjungi masjid, di mana ia belajar tentang pentingnya kesucian, moral, dan Al-Quran.

Sepercik harapan tumbuh ketika Ahmad jatuh cinta dengan tetangganya, Kinar (Ratu Felisha), seorang pekerja seks komersial dan menjadi pengantarnya ke tempat kerja. Hubungan mereka sayangnya terhambat oleh mucikari Kinar. Konflik antara seks sebagai produk dan tekanan moral agama membingungkan Ahmad, yang hanya ingin membebaskan Kinar dan dirinya dari hidup penuh moda.
Catatan

Film ini diputar perdana di Berlinale (Berlin International Film Festival) 2013 dalam program Panorama. Kemudian diputar juga di Jogja Netpac Asia Film Festival. Konon, film ini tidak akan diedarkan secara regular.

Film Info :

  • ProduserTeddy Soeriaatmadja, Indra Tamoron Musu
  • SutradaraTeddy Soeriaatmadja
  • PenulisTeddy Soeriaatmadja
  • PemeranReza Rahadian, Ratu Felisha Renatya, Verdi Solaiman, Yayu AW Unru, Daniel Rudi Haryanto
  • Tanggal edar Friday, 08 February 2013
  • Rasio gambar 1.78:1 (16:9)
  • Format syuting HD
  • Warna Warna
  • Sistem suara Stereo
  • Bahasa utama Indonesia

Film Trailer :




Download Streaming Film Something in the Way Full Movie Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Film Something in the Way Full Movie Indonesia"

Posting Komentar