Nonton Streaming Download Film GET LOST 2018 HDRip Full Movie

Get Lost (2018) Full Movie

Download Film Get Lost (2018) Full Movie: Selamat malam sobat pecinta film terbaur, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah film yang berjudul Get Lost khusus buat sobat setia mislk21.blogspot.com. saya rasa film ini sob banyak sekali orang yang menunggunya di tahun 2018 ini. Selain dari jalan certia yang bagus peman filmnya pun sudah sudah populer tidak asing lagi buat sobat semua. Yuk buat sobat yang penasaran dengan film yang satu bisa baca sinopsi di bawah ini.

Sinopsis Film Get Lost (2018) 

Film ‘Get Lost’ bercerita sekelompok anak-anak pelajar SMA bolos sekolah. Lima orang anak-anak terdiri dari 3 pria dan dua wanita itu berjalan-jalan ke pantai. Ringgo (Maxime Bouttier), Nadia (Agatha Valeria) si cantik manja pacar Ringgo, Vina (Angelica Simpeler), Anton (Aga Dirgantara), Bombom (Indra Kharisma) merencanakan petualangan seru saat mereka bolos sekolah.

Rencana mereka menjadi kisruh saat di tengah perjalanan mereka harus memutar arah melakui jalan potong karena menghindari operasi polisi di jalan raya. Karena belum memliki SIM si pengemudi membawa mobilnya lari kencang dan tersesat di jalan. Di saat kebingunan tanpa sengaja mereka melihat sebuah bangunan tua yang ternyata adalah sebuah benteng Pendem (terkubur) peninggalan Zaman Belanda tahun 1800-an.

Karena sudah lelah mereka pun memutuskan istirahat malam itu di benteng Pendem tersebut. Ternyata jalan putar yang mereka pilih juga memutar arah waktu zaman. Mulailah Ringgo, Nadia, Vina, Anton dan Bombom merasa ada sesuatu yang berbeda di sekitar mereka dan terus menghantui kemanapun mereka berada saat di benteng Pendem.

Detail Film GET LOST (2018) 

  • Jenis Film : Horor
  • Durasi : 94 menit
  • Negara Asal : Indonesia
  • Produser : H.R.M Bagiono
  • Sutradara : Chiska Doppert
  • Penulis Naskah : Baskara
  • Produksi : Multi Cahaya Dimensi, Pilar Kreatif Media
  • Pemain : Maxime Bouttier, Agatha Valerie, Angelica Simperler, Aga Dirgantara, Indra Kharisma, Suri Meilani

Link Download :

Coming Soon

Nonton Streaming Download Film GET LOST 2018 HDRip Full Movie

Subscribe to receive free email updates: