Nonton Film Ready Player One (2018) Sinopsis

Ready Player One (2018)

Nonton Film Ready Player One (2018): Selamat malam mislk21, dengan teknologi semua orang dapat lebih mudah dalam melakukan apa pun, nah pada kesempatan malam ini saya akan membagikan film terbaru yang identik dengan teknologi game. Film yang berjudulkan Ready Player One (2018). yang mengambil kisa dari novel karya Ernest cline dan di sutradarai oleh steven spielberg. 

Film ini sob mengisahkan tentang seorang anak mudah yang berusia 18 tahun, anak tersebut suka sekali dengan memainkan game, sehigga bisa menjadi kenyataan, jika sobat penasaran yuk simak selanjutnya.

Ready Player One (2018 Sinopsis)

Ready Player One bercerita tentang seorang remaja berusia 18 tahun bernama Wade Watts. Dia akan mencoba untuk ambil bagian dalam sebuah sayembara yang dibuat oleh seorang pencipta game virtual OASIS. Sayembara itu meminta kepada para pemain untuk dapat menemukan sebuah telur Paskah yang terdapat di dalam game.

Jika berhasil, pemain itu berhak mendapatkan seluruh kekayaan yang dimiliki oleh penciptanya, termasuk perusahaan gamenya. Namun untuk menemukan telur tersebut tidak mudah. Selama bertahun-tahun terdapat jutaan orang yang sudah mencoba, tapi mereka gagal.

Kunci untuk memenangkan permainan ini adalah sejumlah petunjuk yang ada di tahun 1980-an. Siapa pun yang dapat memecahkannya, maka dia akan memenangkan permainan dan mengambil alih seluruh kerajaan OASIS. Mampukah Watts memenangkan dan mendapatkan hadiahnya??

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada akhir bulan Maret 2018. Adapun para pemain dari film Ready Player One diantaranya adalah Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, dan Tye Sheridan.

Info Film

  • Tanggal Rilis: 30 Maret 2018
  • Durasi: menit
  • Sutradara: Steven Spielberg
  • Produser: -
  • Produksi: Warner Bros., Amblin Partners, Amblin Entertainment, Village Roadshow Pictures, De Line Pictures, Farah Films & Management
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Genre: Action, Science Fiction, Thriller
  • Kelompok Umur: 13+

Trailer Film :



Link Download :


Nonton Film Ready Player One (2018) Sinopsis

Subscribe to receive free email updates: