Nonton Film London Love Story 3 (2018) Streaming Online MISLK21

Film London Love Story 3

Nonton Film London Love Story 3 (2018) Streaming Online MISLK21: Selamat sore sobat pecinta film terbaru indonesia, pada kesempatan ini saya akna membagikan sebuah film romantis yang sangat keren dan bikin terharu sekali ya kalau kalat katanya anak sekarang itu BAPER sob. Tidak hanya romantis film ini juga mengisahkan pristiwa yang mengerikan juga. 

Film London Love Story 3 ini sob di binatangi oleh artis top papan atas seperti Amanda Rawless, Ramzi, Irene Librawaty, dan Ina Marika. Rencananya film yang masih disutradarai oleh Asep Kusnidar ini dirilis perdana pada tanggal 1 Februari 2018. Oke langsung saja simak Sinopsis London Love Story 3 selengkapnya.

SINOPSIS London Love Story 3:

Film London Love Story 3 ini masih mengisahkan tentang Dave dan Caramel. Setelah berpacaran selama 2 tahun, Dave akhirnya berniat untuk melamar Caramel. Gadis cantik itu pun sangat bahagia. Mereka kemudian terbang ke Jakarta untuk memberitahu kabar gembira ini pada ibu Caramel.

Mereka sepakat sebelum menikah akan berlibur ke Bali untuk mengenang pertemuan mereka waktu pertama kali. Hari pertama di Bali, Caramel merasa terganggu dengan hadirnya cowok yang terlihat modus. Seringkali mereka bertemu dengan cook tersebut di berbagai tempat, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun merasa terganggu.

Tapi yang paling mengejutkan  ternyata cowok yang bernama Rio ini bukan orang biasa. Ia menyimpan masa lalu dan mempunyai urusan khusus mencari Caramel, walaupun sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak sengaja.

Ketika masalah mereka dengan Rio sudah terselesaikan, Dave dan Caramel mengalami kecelakaan mengerikan yang membuat Caramel tidak bisa berjalan. Demi kebahagiaan Dave, Caramel mencoba meninggalkan Dave, dan memintanya untuk mencari gadis lain. Bagaimana akhir cerita cinta Dave dan Caramel?

Detail Film London Love Story 3 :

  • Sutradara : Asep Kusdinar
  • Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah : Sukhdev Singh, Tisa Ts
  • Genre : Drama, Romance
  • Tanggal Rilis Perdana : 01 Februari 2018
  • Studio : Screenplay Films

Trailer Film :


Link Download

Nonton Film London Love Story 3 (2018) Streaming Online MISLK21

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film London Love Story 3 (2018) Streaming Online MISLK21"

Posting Komentar