Nonton 7 Guardians of the Tomb (2018) Full Movie Subtitle Indonesia Streaming Online

7 Guardians of the Tomb (2018)

Download Film 7 Guardians of the Tomb (2018) Full Movie Subtitle Indonesia: Selamat malam sobat MISLK21, di kesempatan ini saya akan kembali membagikan film terbaru dari negera australia yang baru saja di rilis pada bulan januari kemaren, film yang saya bagikan ini sob bernama 7 Guardians of the Tomb (2018). Film ini sob merupakan film action yang keren yang mengisahkan tentang perburuan harta karun di China, film ini sob disutradarai oleh Kimble Rendall sedangkan skenario ditulis oleh Gary Hamilton dan Jonathan Scanlon. Buat sobat yang penasaran bisa baca sinopsis di bawah ini.

Sinopsis Film 7 Guardians of the Tomb (2018):

Jia (Li Bingbing), seorang pakar binatang asal Australia, didekati oleh CEO perusahaan biotek Mason (Kelsey Grammer) untuk membantu misi sensitif yaitu menemukan saudaranya Luke (Wu Chun) yang telah hilang saat mencari terobosan medis di wilayah gurun China.

Mereka segera berangkat dengan bantuan dari spesialis pencarian dan penyelamatan cepat Ridley (Kellan Lutz). Karyawan Mason yakni Chen (Jason Chong), Milly (Stef Dawson), dan Gary (Shane Jacobson) ikut serta dalam perjalanan.

Ketika sebuah kilatan api memaksa kelompok tersebut keluar dari jalan dan memasuki sebuah bangunan yang ditinggalkan, mereka melakukan pertemuan pertama dengan laba-laba daging yang diidentifikasi Jia sebagai sub-keluarga corong berbahaya yang hanya ditemukan di Australia. Terbukti bahwa spesies ini adalah produk dari bentuk rekayasa genetika kuno dengan racun yang bahkan lebih mematikan dari biasanya, yang berarti bahwa pasokan energi dalam serum hemat energi segera berjalan dengan sangat rendah.

Dengan mencari perlindungan di bawah tanah, kelompok tersebut menemukan sebuah kota tersembunyi yang ada dalam mitos, di mana laba-laba yang tak terhitung banyaknya dengan sangat melindungi seorang Kaisar mumi yang dipelihara dengan baik dari tahun 200 SM yang obsesinya untuk hidup panjang menyebabkan penemuan obat mujarab yang sangat manjur. Sejak penemuan mumi Kaisar itu maka teror pun mulai melanda rombongan tersebut

Info Film:

  • Judul: 7 Guardians of the Tomb
  • Rilis: 18 Januari 2018
  • Pemain: Li Bingbing, Kelsey Grammer, Kellan Lutz, Wu Chun, Stef Dawson, Jason Chang, Shane Jacobson
  • Sutradara: Kimble Rendall
  • Penulis: Gary Hamilton, Jonathan Scanlon
  • Genre: Aksi, Petulangan
  • Durasi: 1 jam 30 menit
  • Studio: Gravitas Ventures
  • Rumah Produksi: Nest Holdings, Sleeping Other Productions
  • Rating IMDB: 5/10 (164 rating)

Trailer Film :


Link Download :

Nonton 7 Guardians of the Tomb (2018) Full Movie Subtitle Indonesia Streaming Online

Subscribe to receive free email updates: